Berita

Berita Thumbnail
Senin, 16 Juli 2018
Oleh: Admin

Kuliah Lapangan Mahasiswa Program Studi Teknik Perminyakan di PPSDM Migas Cepu

Pada tanggal 16 Juli 2018, Program Studi Sarjana Teknik Perminyakan FTKE Usakti, Secara serentak mengadakan Program Kuliah Lapangan (1SKS) yang diikuti 100 Mahasiswa Teknik Perminyakan angkatan 2017 (Semester 2) yang dibagi menjadi 5 Batch (per Batch selama 1 minggu). Kuliah Lapangan ini bertempat di PPSDM Migas Cepu, Jawa Timur. Pelaksanaan Kegiatan KL dimulai dari Tanggal 14 Juli-16 Agt 2018.

Pada tanggal 16 Juli 2018, Program Studi Sarjana Teknik Perminyakan FTKE Usakti, Secara serentak mengadakan Program Kuliah Lapangan (1SKS) yang diikuti 100 Mahasiswa Teknik Perminyakan angkatan 2017 (Semester 2) yang dibagi menjadi 5 Batch (per Batch selama 1 minggu). Kuliah Lapangan ini bertempat di PPSDM Migas Cepu, Jawa Timur. Pelaksanaan Kegiatan Kuliah Lapangan (KL)  dimulai dari Tanggal 14 Juli-16 Agustus 2018. pada acara Pembukaan dari pihak PPSDM MIGAS Cepu, diterima oleh Kepala Bidang Peyelenggaraan Sarana dan Prasarana Pengembangan SDM, Bapak Ir. Henk Subekti, Dipl. Geoth Eng. yang juga alumni Teknik Perminyakan Usakti angkatan 1981.

Acara Pembukaan ini dihadiri juga oleh pada Pejabat dari PPSDM Migas :

1. Bapak A. Nawawi R. ( Course Leader Diklat Teknik Listrik MIgas)

2. Bapak Suhardi (Kepala Bidang Perencanaan dan Standarisasi Pengembangan SDM).

3. Bapak Budi Wakhid Hasyim (Kepala Pusat Pengembangan SDM)

4. Bapak Budi Wahyu K (Course Leader Diklat Pengantar Operasi Lapangan Migas.

    Sedangkan Pimpinan dari FTKE yang hadir Bapak Ir. Abdul Hamid, MT Ketua Program Studi Teknik Perminyakan. Kegiatan Kuliah_Batch_1 diikuti dan didampingi oleh dosen -dosen dari Program Studi Sarjana Teknik Perminyakan, yang terdiri dari :

1. Dra. Kris Puyastuti, MM.,M.Sc

2. Ir. Listiana Satiyawati, M.Si.

3. Arinda Ristawati, ST.

Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para mahasiswa tentang kegiatan di industri MIgas danSemoga tetap dapat berlangsung setiap tahun.